Kado Unik yang Berkesan Namun Mudah Dicari


Entah itu pacar, ayah dan ibu, atau sahabat bagus dari SMA, mereka terlalu spesial untuk mendapatkan kado yang lazim-lazim saja darimu. Apalagi kado yang pasaran. Idealnya, barang yang kau berikan itu nggak cuma diperlukan, melainkan juga dapat membikin mereka terkesan.

Masalahnya, barang-barang yang ada di mal atau bazaar banyak yang pasaran. Kalaupun unik, harganya pasti mahal. Wah, jadinya kau patut cari di mana, dong?


Salah satu pilihannya yaitu mencari kado spesial ini melalui online marketplace produk handmade lokal. Kecuali lebih murah, kau dapat menjamin keunikannya. Masih keder cari barang apa? Nggak perlu kuatir, ada 13 kado ini yang dapat kau berikan!

Kaprah-kaprah orang spesialmu paling menyukai yang mana ya?

1. Kau nggak berharap ia senantiasa telat, jam berbahan kayu dapat kau pilih untuk ia

Bukan berharap menyindir tradisinya, kau cuma berharap menolong ia untuk dapat lebih ideal waktu. Biar kado jam kau nggak terkesan pasaran, kau dapat berikan ia jam tangan berbahan kayu.

2. Semangati teman kau dengan tote bag bertuliskan kutipan-kutipan menarik

Motivasi itu nggak patut dinyatakan lantas. Kau dapat terus mengingatkan sahabatmu dengan tote bag bertuliskan kutipan menarik, seperti “I’m not a pessimint, I’m just being realistic.”

3. Hanger dengan ukiran namanya, biar mereka ingat ada orang yang berharap repot membikin ini untuk mereka

Hanger dengan artikel namanya dapat jadi pilihan kado yang menarik. Kecuali dapat membantunya menggantung dan mengambil baju, hanger ini juga dapat jadi hiasan kamarnya. Ia malah akan senyum-senyum sendiri tiap mengingat kau rela bikin hanger khusus buat ia. Meski, bikinnya mudah sih. Tinggal pesan saja. Hehe.

4. Biarkan ia membungkus seluruh mimpi, agenda dan daya ingat bersama kau di My College Journey

Pasangan atau teman kau menyukai menulis sebuah jurnal atau diary? Nah, memberikan sebuah kolase journal yang desainnya atraktif dapat membikin mereka senantiasa motivasi untuk menulis mimpi, agenda dan seluruh cerita seputar kalian.

5. Kasih kado si workaholic calendar planner ini. Agar ia nggak lupa hal-hal penting dari pekerjaannya lagi

Kau punya saudara, teman atau pacar yang workaholic dan disiplin. Kado kalender yang berfungsi sebagai planner juga dapat jadi hadiah berguna untuk mereka. Jangan lupa pilih desain yang unik, seperti kalender di atas ini semisal.

6. Jomblo Guidebook sesuai agar teman atau kerabat tidak lagi patut meratapi status single-nya

Bukan hanya covernya aja yang unik, isi Jomblo Guidebook juga betul-betul menarik. Info-informasi yang terkait dengan jomblo, mulai dari quotes about jomblo, mitos-mitos jomblo, kode-kode cewek atau cowok, profit jadi jomblo, things to do for jombloers, hingga DO’s and DONT’s ketika berjumpa gebetan, barangkali dapat membikin mereka yang jomblo tak meratapi, melainkan justru merasakan status single mereka.

7. Tanamkan sugesti seandainya tiap hari yaitu spesial dengan memberikan kado hiasan berisi kata-kata inspiratif

Kau berharap orang-orang spesialmu senantiasa merasa hari-hari mereka juga spesial. Jika seperti itu, berikan deh kado hiasan ini. Kado hiasan dinding atau meja berisi kata-kata inspiratif dapat menjadi penyemangat ketika mereka akan mengawali aktivitas, atau pengingat di ketika mereka merasa down sebab sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi.

8. Berikan cangkir lukis supaya sesi ngopi atau teh ia lebih menyenangkan

Cangkir juga dapat jadi kado yang unik dengan sedikit sentuhan kreatif seperti lukisan atau sekedar sketsa. Pasti peristiwa ngopi atau teh ia nggak akan datar layaknya cangkir polos. Bayangkan saja mereka menyesap kopi atau teh sambil melihat coretan tangan kau.

9. Lampu tidur dengan bingkai kumpulan foto, dapat jadi pilihan kado sekalian pengingat kenangan yang kalian punya

Kau punya banyak foto seputar ia atau peristiwa bersama ia, dan kau berharap menjadikannya sebuah hadiah. Biar nggak lazim saja, kau dapat membikin seperti kolase yang kemudian dihasilkan sebagai bingkai untuk lampu tidur. Biar daya ingat yang ada dapat menyinari malam-malamnya.

10. Ingatkan ia pada hal yang kalian bagi bersama dengan kado botol berisi cerita-cerita singkat kalian

Kau jauh dengan keluarga, pacar, atau teman? Sebuah botol berisi cerita-cerita singkat seputar hal-hal menarik yang pernah kalian lalui dapat menjadi kado sekalian pereda rindu supaya jarak tidak membikin mereka terus sendu.

11. Kau dapat juga memberi terrarium penghias kamarnya. Kecuali cantik, benda ini juga gampang diurus

Kado juga dapat menjadi simbol keinginan, seperti semisal terrarium. Padahal cuma memakai toples bekas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, seandainya kau pintar mengendalikan komposisi tanaman mini di dalamnya, pasti kado kau akan tampak spesial. Tanaman di dalamnya malah akan konsisten tumbuh, mewajibkan orang yang kau kasih merasa mempunyai dengan terlibat mengurusnya. Mengurusnya gampang sih, ia cuma perlu menyiram terrarium ini adakalanya. Jadi, tak patut tiap hari ditunggui.

12. Terrarium juga dapat jadi liontin kalung yang nggak seandainya cantik dari emas atau berlian

Sebab liontin nggak patut berlian atau emas, kau dapat memberikan kado kalung dengan liontin terrarium. Cukup modal botol parfum mini, lalu hias dengan sejenis lumut atau paku-pakuan mini, dan liontin berisi kehidupan dapat jadi perhiasan wanita spesial di hidup kau.

13. Untuk mereka yang menyukai masak, kau dapat berikan nampan yang bertuliskan resep andalannya

Nampan nggak patut senantiasa diterapkan untuk memotong bahan makanan, melainkan juga dapat menjadi pajangan. Jika orang spesial kau ada yang menyukai memasak, kau dapat memberikannya nampan yang bertuliskan resep kuliner andalan atau kesukaannya. Untuk membuatnya, kau cuma perlu kesabaran untuk mengukir artikel pada nampan.

Berhubung Valentine juga sejenak lagi, daftar di atas juga dapat jadi acuan untuk kado di Hari Valentine. Nggak usah pusing mencarinya sebab kau dapat menemukan kado-kado ini di Qlapa. Khusus untuk Valentine, ada diskon 15% seandainya kau gunakan promo code “GUEJOMBLO”. Buat informasi lengkapnya, ada video di bawah ini yang dapat kau simak:

Postingan populer dari blog ini

Metode Menghilangkan Panu di Wajah dengan Bahan-Bahan Natural

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang