Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang

Kado ulang tahun untuk teman – Hari ulang tahun atau hari kelahiran adalah hari yang spesial bagi tiap-tiap orang. Sedangkan tiap-tiap orang memiliki makna yang berbeda-beda untuk menyikapi hari ulang tahunnya. Tidak dapat di pungkiri naluri manusia membutuhkan perhatian dari manusia lainnya, siapapun pasti akan bergembira jikalau di kasih kejutan ataupun hadiah yang menarik pada hari spesialnya.


Lazimnya untuk kejutan hari ulang tahun teman, kado ulang tahun adalah sebuah simbol kepedulian terhadap seorang teman, juga apresiaisi yang baik untuk mempererat silaturahmi kamu dengan sahabatmu. Sekiranya kamu berkeinginan memberi kado ulang tahun untuk teman kamu, pastikan dahulu kamu mengenali karakteristik sahabatmu.

Kaprah-kira apa nih yang dia sukai kemudian pilihkan kado yang paling baik untuknya. Nah, dibawah ini aku punya beberapa rujukan kado ulang tahun untuk teman yang unik dan menarik, siapa tahu dapat kamu jadikan inspirasi buat kamu kasih ke sahabatmu.

Kado ulang tahun untuk teman – Hari ulang tahun atau hari kelahiran adalah hari yang spesial bagi tiap-tiap orang. Sedangkan tiap-tiap orang memiliki makna yang berbeda-beda untuk menyikapi hari ulang tahunnya. Tidak dapat di pungkiri naluri manusia membutuhkan perhatian dari manusia lainnya, siapapun pasti akan bergembira jikalau di kasih kejutan ataupun hadiah yang menarik pada hari spesialnya.

Lazimnya untuk kejutan hari ulang tahun teman, kado ulang tahun adalah sebuah simbol kepedulian terhadap seorang teman, juga apresiaisi yang baik untuk mempererat silaturahmi kamu dengan sahabatmu. Sekiranya kamu berkeinginan memberi kado ulang tahun untuk teman kamu, pastikan dahulu kamu mengenali karakteristik sahabatmu.

Kaprah-kira apa nih yang dia sukai kemudian pilihkan kado yang paling baik untuknya. Nah, dibawah ini aku punya beberapa rujukan kado ulang tahun untuk teman yang unik dan menarik, siapa tahu dapat kamu jadikan inspirasi buat kamu kasih ke sahabatmu.

1. Kado Lampu Hias Unik untuk Meja Belajar

Lampu hias ini pantas diciptakan kado unik untuk teman kamu yang orangnya rajin dan tekun belajar, kamu akan senantiasa di kenang oleh sahabatmu sebagai seorang teman yang peduli dan baik.

Tiap kali teman kamu berada di meja unggulannya, dia akan senantiasa mengingatmu, tentunya kecuali bermanfaat menyenangkan hati seorang teman juga bernilai pahala lho.

Lampu hias dapat di jadikan kado ulang tahun untuk teman perempuan ataupun teman laki-laki, karena pantas fungsinya adalah untuk teman belajar atau sedekar hiasan meja yang unik.

2. Kado Flash Disk dari Kayu yang Unik

Sekarang ini adalah jamannya komputerisasi, seluruh data berupa arsip dokumen, musik dan foto-foto kenangan berwujud data komputerisasi. Juga kini ini data komputerisasi sudah menjadi komponen penting dari kehidupan orang masa kini.

Temen kamu yang kelihatannya bersinggungan dengan komputer atau membawa tugas-tugas sekolah yang berupa data komputerisasi.  Memberikannya kado ulang tahun unik berupa flash disk dijamin akan membuat temen kamu amat bergembira

Flash Disk dapat menjadi amat bermanfaat jikalau kamu berikan sebagai hadiah ulang tahun teman kamu. Flash Disk yang satu ini unik diciptakan dari bahan kayu, pantas digunakan sebagai kado unik untuk teman laki-laki ataupun perempuan.

3. Kado Hiasan Dinding Berupa Pigura Berisi Tulisan

Ucapan yang cantik akan lebih terkesan jikalau tertulis dan di abadikan dalam sebuah frame. Buat temen-temen kamu yang seorang pengaggum seni, kado ulang tahun berupa hiasan dingding (frame) berisi kata-kata yang bermakna akan membuat teman kamu merasa berkesan.

Berikan kejutan kado ulang tahun yang cantik ini di hari ulang tahuunya, ucapkan artikel kan doa-doa dan keinginan-keinginan kebaikkan untuk sahabatmu, semoga persahabatan antara kamu dan sahabatmu semakin erat ya. Pigura ucapan ulang tahun pantas untuk teman perempuan ataupun laki-laki.

Kado Ulang Tahun berupa Sketsa Wajah

ebuah kejutan yang cantik bagi sahabatmu, jikalau secara diam-diam kamu menggambarkan sebuah sketsa wajah dari teman kamu. Pastinya dia akan bergembira sekali karena kamu adalah seorang teman yang peduli. Kado ini akan amat bermakna jikalau kamu berikan terhadap teman perempuan.

Tapi sketsa tidak seluruh orang dapat membuatnya, contohnya kamu berkeinginan memberikan kado ulang tahun teman dekat kamu. kamu dapat mengordernya di penyedia jasa pembuatan sketsa wajah. Tidak mengapa bukan asli karya kamu, yang pasti niatan kamu berlapang dada sebagai hadiah untuk teman yang baik dalam hidupmu.

5. Kado Ulang Tahun Foto Siluet

Gambar siluet adalah sesuatu yang unik yang dapat kamu berikan ke teman kamu sebagai kado ulang tahunnya. Sebagai jalinan silaturahmi yang baik, kado pemberianmu akan dia simpan dan dia pajang di dinding rumahnya.

Tiap kali teman kamu mengamati kado pemberianmu, dia akan senantiasa mengingatmu, semoga silaturahmi kamu dan sahabatmu tetap terjaga dan terlain semakin baik ya. Kado siluet ini baik untuk kamu berikan sebagai kado ulang tahun teman laki-laki-mauapun teman perempuan kamu.

6. Kado berupa Vektor Wajah / WPAP

Kecuali-baru ini lagi popularitas istilah WPAP (Wedha’s Pop Art Potrait) adalah sebuah gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersilang-silang secara geometri dengan kombinasi warna-warna khusus. Desain potret waja yang baik memang diciptakan menerapkan vektor.

Sahabat WPAP, juga seni ilustrasi wajah menerapkan vektor lazim, akibatnya juga baik lho. Wajah seseorang dapat diciptakan seperti menonjol kartun. Potrait wajah yang seperti ini amat baik untuk kado ulang tahun sahabatmu, dikala pemilihan kado untuk WPAP terbilang popular, tetapi tetap bernilai unik kan. hehehe

7. Kado untuk Sahabat Gelang Ukir Unik berbahan Kulit

Gelang kulit yang unik dapat di kustom dan diberikan nama sendiri adalah alternatif yang dapat kamu jadikan rujukan untuk memberikan kado ulang tahun untuk teman baikmu.

Hadiah gelang kulit ini amat pantas jikalau kamu berikan terhadap teman perempuan kamu, karena perempuan suka berpenampilan menarik serta mengenakan asesoris.

8. Kado Ulang Tahun Unik Jam Tangan Kayu

Jam tangan kayu adalah asesoris yang unik dan langka. Jam tangan yang unik ini kemungkinan besar jikalau seseorang memilikinya akan senantiasa menyimpannya. Jadi jikalau kamu memberikan kado jam tangan kayu untuk sahabatmu, kamu pasti akan senantiasa dikenangnya.

Jam tangan akan amat bermanfaat jikalau kamu berikan untuk kado ulang tahun teman kamu, untuk jam tangan laki-laki dan perempuan memang memiliki contoh dan ukuran yang berbeda, tetapi secara makna jam tangan sama-sama baik untuk kamu jadikan kado ulang tahun teman baik kamu.

9. Kado Ulang Tahun Berkesan Pajangan Kayu Danbo

Danbo kayu adalah pernik yang unik dan lucu, biasanya diciptakan dari bahan kayu yang empuk seperti mahoni dan pinus. Kerajianan Danbo yang lucu dan menggemaskan ini amat tetap untuk diciptakan hadiah ualng tahun teman perempuan kamu, karena perempuan kadang-kadang lebih mementingkan faktor kelucuan diperbandingkan hal-hal lainnya.

Untuk mendapatkan pernik Danbo ini kamu dapat membelinya di penyedia jasa pembuatan pernik Danbo, banyak tersedia di warung-warung online marketplace Indonesia. Lazimnya kamu dapat memesan spesial dengan ditambahkan artikel atau pesan yang terkandung pada Danbo yang kamu pesan. Kado dengan Danbo ini dapat kamu coba.

10. Kado Unik Jam Daur Ulang untuk Hiasan Meja

Jam daur ulang dengan desain yang unik ini dindesain untuk hiasan meja. Jam dapat kamu jadikan kado yang menarik dan juga bermanfaat untuk sahabatkmu. Kaprah-kira siapa nih sahabatmu yang suka lelet alias punya tradisi jam karet. hehehe

Jam ini amat pas untuk kamu hadiahkan sebagai kado ulang tahun teman baikmu hal yang demikian. Berikan pesan asik, salam keakaraban untuk mempererat persahabat kamu dengan sahabatmu. Sertakan juga doa-doa, keinginan-keinginan untuk kebaiakan sahabatmu.

 11. Kado Ultah Sahabat berupa Dompet Kulit Keren

Dompet kulit memang lebih keren di miliki oleh laki-laki. Buat para kaum adam, dompet kulit memang banyak menjadi alternatif karena secara mutu cukup kuat dan awet. Secara desain dompet kulit juga menonjol elegan serta untuk memiliki ruang penyimpanan yang lebih banyak.

Dompet kulit secara textur cukup keren dan warnanya yang khas bermakna maskulin, amat pantas buat laki-laki. Jadi kamu berkeinginan memberi kadi teman laki-laki kamu, berikan dia dompet. Pasti dia akan amat merasa bergembira apa lagi yang ngasih dari seorang teman perempuannya.

12. Kado Ultah Unik Dompet dan Clutch Unik Etnik

Masih tentang dompet untuk kado ulang tahun teman, kali ini dompet untuk perempuan. Dompet yang pas untuk kado ulang tahun teman perempuan adalah dompet yang unik serta etnik (cluth).

Para kaum hawa amat suka dompet yang lucu dan etnik ini. Sahabat contoh yang baik adalah dompet panjang dapat jadi alternatif baik karena secara fungsi dapat menaruh lebih banyak benda, dan beberapa wanita memang lebih suka menerapkan dompet panjang dan dimasukkan ke dalam ransel dikala bepergian.

13. Kado Ulang Tahun untuk Sahabat, Cangkir/Mug Lucu

Kado ulang tahun untuk teman laki-laki tepatnya, sebuah mug atau cangkir. Lazimnya seorang laki-laki suka minum teh ataupun kopi, nah cangkir dengan hiasan ini (mug) amat pantas untuk di jadikan kado ulang tahun untuk teman laki-lakimu.

Dijamin, pasti dia akan bergembira dengan pemberianmu, dengan itu tiap-tiap dia meminum teh dengan cangkir yang kamu kasih, dia akan teringan bahwa kamu adalah teman yang baik buat dirinya. Menarik bukan hadiah cangkir hias untuk kado ulang tahun sahabatmu.

14. Kado Istimewa Pot Gerabah dan Kaktus Hias

Hadiah yang unik terakhir adalah sebuah kerajinan gerabah yang berupa pot bunga mini. Pot gerabah ini berisi tanaman kaktus hias mini yang unik. Lazimnya tanaman kaktus hias digunakan untuk tanaman hias didalam rumah dan ditempatkan di meja kerja atau di meja ruang tetamu.

Tanaman kaktus hias mini ini cukup tahan untu hidup di dalam ruangan rumah, tetapi kelemahannya bahwa kaktus hias mini adalah tanaman hias hidup yang pasti nantinya akan layu dan mati. Nah, tetapi tidak problem dapat kamu coba lho, siapa tahu teman kamu suka dan malah ada ketertarikan buat membudidayakannya.

15. Kado untuk Sahabat, Syal yang Unik

Syal adalah hiasan yang lazim digunakan untuk penghangan badan dikala pinknik ataupun camp. Syal juga lazim digunakan untuk membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik.

Syal ini dapat kamu jadikan alternatif yang baik untuk kado ulang tahun teman kamu, kado yang menurut aku pribadi masih unik karena jarang orang memberikan hadiah ulang tahun spesial berupa syal.

Syal untuk kado ulang tahun pantas untuk kamu berikan terhadap teman perempuan ataupun teman laki-lakimu, aku yakin sahabatmu akan amat bergembira sekali, dan pastinya syal adalah kado yang berkesan.

16. Kado Dikala berupa Gantungan Kunci

Gantungan kunci adalah kado yang unik, dahulu aku pernah di belikan gantungan kunci spesial dari sulawesi sewaktu masih SMA. Sedangkan itu sahabatku sedang ada aktivitas jambore di Sulawesi, tanpa aku meminta dia membawakanku gantungan kunci khas daerah sana.

Sungguh aku merasa sahabatku adalah seorang sahabt yang peduli. Tempat hanya gantungan kunci, tetapi cukup berkesan jikalau diberikan oleh teman. Apa lagi tanpa kita meminta. Nah, Gantungan kunci juga dapat kamu berikan untuk kado ulang tahun sahabatmu, buat ukiran namanya dan kata-kata doa, berikan secara kejutan.

17. Kado Istimewa Sebab Nabung / Celengan

Hemat pangkal kaya, kelihatannya kata-kata itu masih cukup memudar di tengah masyarakat yang semakin konsumtif. Sekiranya itu, orang yang suka nabung itu spesial banget, apalagi yang masih pake celengan. Adakah teman kamu yang seperti itu?

Sekiranya kamu memiliki teman yang cukup konsumtif dalam membelanjakan uangnya, celengan dapat kamu jadikan kado yang dapat bermanfaat untuk teman kamu yang memiliki tradisi seperti itu.

Celengan yang unik dapat berupa kerajinan dari barang bekas, dari bambu atau dari plastik yang bebentuk unik dan lucu seperti wujud telor dan cangkir. Harapan dapat membelinya di warung-warung yang ada di marketplace Indonesia, disana banyak orang-orang yang menjual celengan unik.

18. Kado Ulang Tahun Romantis Pohon Kecuali

Pohon keinginan adalah kado ualng tahun yang cukup istimewa, pohon keinginan diciptakan dari potongan ranting pohon yang di taruh di dalam vas bungan. Kemudian untuk daunnya diciptakan dari kertas yang direkatkan pada ranting pohon yang sudah disiapkan.

Pada daun-daun kertas hal yang demikian dapat dituliskan doa-doa dan keinginan untuk sahabatmu. Sahabat artikel-artikel, daun pohon juga dapat dihias dengan foto-foto kenangan untuk teman kamu. Kado ini lebih pas kamu berikan untuk teman perempuanmu.

19. Kado Unik Topi Klasik

Topi adalah asesoris yang unik dan bernilai karena lokasinya adalah di kelapa kita. Topi yang keren dan pantas dikenakan akan amat menambah keren mutu penampilan orang yang menerapkannya.

Kaprah-kira apakah kamu pernah mengamati teman kamu menerapkan topi. Sekiranya iya, kamu dapat memberikan kado ulang tahun untuknya berupa topi yang unik dan keren untuknya. Sahabat topi dapat kamu ganti dengan penutup kepala (kethu) seperti yang digunakan maudy ayunda (jikalau sahabatmu seorang perempuan). hehehe

20. Kado Sarung Tangan Kecuali

Asesoris tangan yang satu ini juga dapat kamu jadikan alternatif untuk memberikan kado spesial untuk memperingati ulang tahun teman kamu. Sahabat bermanfaat untuk melindungi tangan, sarung tangan juga menonjol keren digunakan. Saung tangan amat bermanfaat untuk melindungi tangan dari panas serta sebagai penghangan tangan dikala musim dingin. Lazimnya sering kali digunakan waktu piknik atau camping.

21. Kado Deker Kepala

Asesoris yang satu ini diperuntukkan untuk kaum adam, deker kepala. Seorang laki-laki yang mengenakan deket kepala melambangkan rasa semangat dan sebuah dukungan terhadap orang / golongan lain dan juga dapat bermakna dukungan untuk diri sendiri.

Deker kepala ini dapat kamu berikan terhadap teman laki-laki kamu yang sedang mengerkan skripsinya. Harapan dapat berbesan kepadanya, kenakan deker ini dikala kamu mengerjakan skripsi supaya tetap semangat dan kencang selesai. hehehe Berikan kado ini sebagai kejutan untuk teman laki-laki kamu.

22. Kado berupa Tote Bag

Tote bag adalah ransel sederhana yang biasanya digunakan oleh wanita untuk menjalani rutinitas seperti ke kantor atau aktivitas bersantai. Tote bag yang sederhana diciptakan dari kain kanvas, ada juga yang diciptakan dari bahan kulit, tote bag juga dapat diorder kustom dengan di tambahkan artikel atau kata-kata pada komponen tote bag hal yang demikian.

Tote bag amat pantas untuk kado ulang tahun teman wanitamu, pasti teman kamu akan meras bergembira dan tiap-tiap dia membawa ransel ini dia akan senantiasa teringat bahwa kamu adalah teman yang baik untuknya.

23. Kado Spesial Hanger Bertuliskan Nama

Hanger adalah kado yang unik juga, lazim hanget tempatnya ada di kamar tidur. Hanger ini adalah kado yang baik buat teman kamu, jikalau kamu memberikan kado hanger sebagai kado ulang tahunnya, dia akan menyimpannya pada dinding kamarnya.

Sahabatmu pasti akan cukup sering kali menerapkan hanger pemberianmu. Lagi pula ada kesan yang senantiasa teringat, adalah hanger ini bertuliskan namanya yang adalah kado spesial pemberianmu. Pemberian nama pada kado hanger ini tidak seharusnya dengan nama asli sahabatmu lho, supaya lebih berkesan dapat juga kamu tuliskan panggilan sayang untuk sahabatmu.

24. Kado Keren Asa Dikala untuk Hiasan Meja

Hiasan ini berbentuk frame berisikan kerta dengan bertuliskan kata-kata menarik yang membangun sugesti positif. Sedangkan kamu berkeinginan orang-orang spesialmu senantiasa merasa hari-hari mereka juga spesial, berikan deh kado hiasan ini. Kado hiasan dinding atau meja berisi kata-kata menarik dapat menjadi penyemangat dikala mereka akan memulai aktivitas atau pengingat di dikala mereka merasa down karena sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi.

25. Kado Keren Workaholic Calendar Planner

Sekiranya teman adalah orang yang amat workaholic dan disiplin, kamu dapat memberikan kado sepsial adalah berupa kalender yang berfungsi sebagai planner. Kado ini akan amat bermanfaat untunya, jangan lupa pilih desain yang unik misalkan seperti kalender di atas ini.

26. Kado untuk Jomblo, Jomblo Guidebook

Guidebook atau buku tutorial yang diperuntukkan untuk teman kamu yang jomblo. Guidebook ini dapat berisi kabar-kabar tentang jomblo muali dari quotes about jomblo, mitos-mitos jomblo, kode-kode cewek atau cowok, keuntungan jadi jomblo, things to do for jombloers, sampai DO’s and DONT’s dikala bersua gebetan. Barangkali dapat membuat sahabatmu yang lagi jomblo tidak meratapi tetapi justru menikmati status jomblo mereka. hahaha

27. Kado Berkesan, Lampu Tidur dengan Pigura Kumpulan Foto

Dikala memiliki seorang teman perempuan yang amat menyayangi teman perempuannya yang sepermainan. Mereka punya banyak foto-foto bersama. Memang sih keabnyakan cewek sih gitu, amat akrab dan saling menikmati entah itu bergembira dan kesedihan satu sama lain, memperhatikannya cukup membuatku kagum.

Nah, jikalau kamu memiliki teman yang sepermainan yang akrab sepertihanya teman perempuanku itu, beriakn sahabatmu kado lampu tidur yang berhiaskan foto-foto kalian. Pastinya akan amat menarik bukan. Kado lampu tidur berhias foto ini baik untuk kaum perempuan.

28. Kado Ultah Hiasan Lampu Tidur (Bonggol Jagung)

Hai girl, jikalau kamu punya teman cowok yang cukup dekat dengan kamu. Sedangkan hari spesialnya kamu dapat meberikan kado berupa lampu tidur yang unik seperti lampu tidur. Hiasan lampu tidur yang keren adalah yang terbuat dari kerajinan bonggol jagung. Pasti teman laki-lakimu akan merasa bergembira sekali dan akan senantiasa mengingatmu, tiap-tiap dia akan tertidur dan menyalakan lampu pasti akan teringat bahwa kamu adalah teman yang baik untuknya.

29. Kado Romantis Kado Botol Story and Memories

Sekiranya kamu memiliki seorang teman masa kecil yang penuh kenangan, tetapi sudah lama berpisah karena mungkin pindah rumah atau kerja ditempat yang jauh. Berikan dia kado spesial berupa botol, tetapi botol ini difungsikan sebagai daerah menaruh lembaran-lembaran cerita istimewa kenangan kamu dengan sahabatmu. Kado seperti ini pasti akan menjadi kado yang amat istimewa buatnya.

30. Kado Terrarium Penghias

Terrarium (taman mini dalam ruangan dengan wadah kaca) adalah sesuatu yang unik, terrarium akan menjadi sesuatu yang istimewa jikalau kamu jadikan kado untuk sahabatmu di hari ulang tahunnya. Kado ini dapat menjadi simbol keinginan, padahal hanya menerapkan toples bekas denga ukuran yang tidak terlalu besar, jikalau kamu pintar memegang komposisi tanaman mini di dalamnya, pasti kado kamu akan menonjol spesial.

Tanaman di dalamnya akan tetap tumbuh mengharuskan orang yang kamu kasih merasa memiliki dengan terlibat mengurusnya. Mengurusnya mudah sih, dia hanya perlu menyiram terrarium ini kadang-kadang. Jadi, tidak seharusnya tiap-tiap hari ditunggui.

31. Kado berupa Nampan Berisi Tulisan

Nampan adalah benda yang lazim digunakan sebagai alas untuk memotong makanan, benda ini dapat menjadi sesuatu yang unik dan dapat juga difungsikan sebagai hiasan bukan? Buat kamu yang mmepunyai seorang teman yang suka memasak, pada hari ulang tahunnya berika dia kado seperti ini. kado seperti ini akan menjadi hal yang amat istimewa baginya. Tulisan rsep kuliner unggulannya, atau dapat juga berupa doa-doa dan keinginan terbaik yang kamu tujukan kepadanya.

32. Kado berupa Tumblr Air Minum

Tumblr adalah botol air minum yang lazim di bawa ke sekolah, ke kampus dan di bawa ke daerah kerja. Dikala sendiri juga sering kali membawa tumblr waktu kuliah dahulu, dan kini sudah kerja juga masih saja membawa tumblr untuk daerah minumku.

Kado ini dapat kamu berikan terhadap teman kamu yang memiliki aktivitas yang cukup padat, tetapi dia suka membeli minum diluar seperti es teh atu minuman lainnya. Tumblr akan menjadi sesuatu yang amat bermanfaat buat teman kamu nantinya.

33. Hadiah Ultah Buket Bunga Mawar

Buket bunga mawar yang cantik, bunga mawar menaruh sejuta makna yang amat mendalam. Bagusnya kamu berikan terhadap ibu dan bapak, kekasih hati dan juga teman yang kamu sayangi. Semua kamu memberikan buket bunga mawar yang imitasi aja ya, biar enggak layu, hehehe.

Buket bunga mawar dapat kamu beli di warung bunga, pilihkan buket yang dari kain yang sudah di rangkai cantik dan cantik. Untuk teman, warna buket bunga mawar yang pantas adalah putih dan kuning.

34. Buku Catatan Satu Set Untuk Kado

Mencatat adalah hal yang sederhana yang berpengaruh luar lazim untuk meresap wawasan dari hal baru yang seseorang temukan.

Tiap teman-sahabatku yang dia seorang pengusaha sukses dikala aku tanya formulanya, jawaban mereka seluruh adalah sama.

Mereka sering kali mencatat hal-hal baru yang mereka dapat dan menulisnya dibuku catatan khusus. Tiap evaluasi, pengalaman baru, serta wawasan baru dari orang lain dia tuliskan.

Menulis kabar penting di buku catatan akan lebih terasa dan lebih berpengaruh besar jikalau diperbandingkan dengan mencatatnya pada sebuah gadget, jikalau seseorang pernah mencatat di buku dan disimpan, suatu dikala dikala membuka lembaran lama akan menjadi sesuatu yang mengesankan dan mudah untuk dipelajari kembali.

Kaprah-kira, adakah teman kamu yang gemar mencatat hal-hal baru. Sebuah kado buku catatan unik dan baik dapat kamu berika sebagai kado ulang tahunnya. Tentunya pemberianmu ini akan amat bermanfaat buat sahabatmu.

35. Kado berupa Tongkat Selfie

Hey, adakah teman kamu yang senantiasa berkeinginan menjadi populer. Tiap orangnya suka banget ama yang namanya selfie. Tiap waktu, tiap-tiap sudut daerah tiap-tiap ketemu orang baru senantiasa diajak berfoto ria bersama.

Mereka yang seperti ini memiliki kepribadian sanguin, mereka adalah pencair suasana di tiap-tiap kondisi. Buat teman kamu yang suka banget sama yang namanya selfie.

Sedangkan tiba hari ulang tahunnya, tongkat selfie dapat menjadi pilihanmu buat kado ulang tahun sahabatmu.

36. Kado Keren Dasi untuk Sahabat Priamu

Dasi adalah asesoris komplementer yang seharusnya ada untuk dresscode formal, biasanya digunakan buat laki-laki dikala mereka bekerja di kantor ata menghadiri undangan resepsi, reuni dan lainnya dengan busana formal.

Kado ini dapat kamu berikan untuk teman priamu yang dikala ini dia bekerja di kantor, atau hanya kamu berkeinginan memberikan pesan supaya sahabatmu akan tampil lebih keren jikalau mengenakan baju formal.

Pilihkan dasi pantas warna terbik untuknya ya, banyak alternatif warna-warna dasi yang keren. Pemilihan warna yang pas akan memberikan kesan elegan buat yang melihatnya dan menambah rasa percaya diri buat yang menerapkannya.

Warna yang baik menurut aku adalah warna-warna netral seperti hitam, biru, dan cokelat, supaya mudah dikombinasikan dengan baju warna apapun.

37. Kado Ulang Tahun Sepatu Formal Oxford / Derby Style
Sepatu kulit formal oxford dan derby adalah dua contoh yang berbeda, kedua sepatu ini cukup populer karena desainnya yang seperti itu elegan dan mewah.

Kedua varian sepatu kulit ini diciptakan dari bahan kulit sapi premium, biasanya untuk sepatu oxford kadang-kadang ada yang di desain polos serta diberikan hiasan wingtip (motif di sisi kulitnya), untuk derby sendiri biasanya didesain lebih halus.

Perbedaan dari keduanya, yang membedakannya ada adanya tambahan kulit pada badan sepatu yang digunakan untuk daerah tali sepatu. Pada derby style ada kulit badan tali, padahal oxford tidak ada.

Kedua sepatu ini lebih pas kado ulang tahun teman laki-laki kamu. Berikan kepadanya dan sampaikan kata-kata spesial buatnya, pasti hatinya akan amat bergembira dan akan senantiasa mengingat kamu.

Sepatu derby dan oxford dapat kamu pesan handmade segera dari pengrajin, disini Sepatu Kulit Magetan.

38. Kado berupa Ikat Pinggang dari Kulit Tas

Ikat pinggan juga adalah asesoris seharusnya untuk melengkapi gaya berpakaian dikala keluar rumah. Rasanya mengenakan celana tanpa ikat pinggang serasa tidak lengkap.

Usakan dikala memilih ikat pinggang untuk sahabatmu, pilihlah warna terbaik pantas dengan warna keserasian style-nya, juga warna kesukaannya. Ikat pinggang bagusnya memiliki warna serasi dengan warna sepatu.

Untuk itu kado ikat pinggang ini amat bermanfaat jikalau kamu hadiahkan buat teman kamu. Ikat pinggang pantas buat kamu berikan untuk teman wanita kamu ataupun teman laki-laki kamu.

39. Hadiah berupa Tas Multifungsi untuk Travel / Bepergian / Tas Mudik

Tas travelling multifungsi, ini adalah ransel ang amat unik dan lengkap untuk kegunaanya. Tas ransel ini dapat sebagai ransel jinjing, sebagai ransel selempang dan dapat sebagai ransel ransel (backpack).

Tas multifungsi ini memiliki volume yang besar, ada ruang khusus sendiri dengan skat serta resleting. Ada juga daerah khusus buat menaruh sepatu.

Tas ini amat pantas digunakan untuk pindahan rumah, pindah kos, buat travelling atau wisata keluar kota. Juga amat baik buat camping di pantai atau berkemah di bukit.

Tas multifungsi ini amat pantas buat siapapun, buat teman wanita ataupun teman laki-laki. Bagi teman kamu yang masih suka pindahan, seperti pindah kos atau pulang pergi buat mudik. Tas ini adalah kado yang pas.

40. Kado Spesial Kaca Mata yang Stylish

Apakah teman kamu orangnya suka sekali berpose, modis dan berkeinginan senantiasa tampil keren di publik. Sekiranya iya, kacamata adalah kado yang pas untuknya.

Temanku juga ada lho yang kerjaannya perhatiin penampilannya, amat-amat rinci. Kemana-mana sukanya bawa topi dan kaca mata.

Sekarang kamu punya teman atau teman yang seperti itu, kacamata adalah kado yang pas buatnya. Terdapat contoh sendiri buat kacamata wanita dan kacamata laki-laki. Pilihkan contoh yang pas buat teman kamu, pasti dia akan suka kado pemberianmu ini.

41. Kado Ulang Tahun Berupa Alat Panahan

Panahan adalah olahraga ketepatan yang banyak digemari oleh bermacam kalangan umur, dari anak-anak sampai para ayah dan juga ibu. Olah raga ini amat baik untuk melatih ketepatan, pengaturan fokus dan juga pengaturan diri atau kesabaran.

Sekarang ini banyak sekali yang hobinya memanah dan memang lagi popularitas untuk para muda-mudi baik laki-laki ataupun perempuan. Nah, buat kamu ataupun teman kamu yang belum mencobanya atau mengusaianya, jangan sampai tertinggal.

Alat panahan ini amat baik untuk dimiliki siapapun, baik perempuan ataupun laki-laki. So, panah dapat menjadi kado / hadiah yang pas untuk teman laki-laki dan perempuan.

Penutup

Sekarang sudah tidak linglung lagi kan buat nentuin kado ulang tahun yang unik untuk sahabatmu? Harapan hakekatnya juga tidak perlu takut salah memberikan kado ke sahabatmu.  bagi seorang teman, apapun kado pemberianmu pasti akan senantiasa berkesan.

Postingan populer dari blog ini

Metode Menghilangkan Panu di Wajah dengan Bahan-Bahan Natural

Kado Unik yang Berkesan Namun Mudah Dicari